Surga Belanja Di Factory Outlet Bogor

Bogor telah menjadi surga FO juga. Dibandingkan Bandung yang lebih dahulu kesohor dengan FO-nya, jujur saja saya lebih menyukai FO Bogor. Walaupun FO-FO tersebut hampir semuanya telah berubah konsep dari FO hampir menjadi distro atau butik yang menjual pakaian karena harganya sudah tidak seramah FO, namun kunjungan ke FO Bogor tetap menarik untuk diladeni.
Anda dapat menemukan FO di Bogor tersebar di Jalan Padjajaran mulai exit Kedung Halang arah Cibinong sampai hampir menuju wilayah Tajur. Namun yang paling terkenal berada di Babakan, berjejer mulai dari B’Boz di ujung satunya hingga De Marche di ujung satunya lagi. Apabila anda menggunakan mobil, anda cukup meminta pada rekan anda yang mengemudikan mobil untuk menunggu di salah satu ujung. Anda dan rekan-rekan yang ingin mengunjungi FO-FO ini cukup berjalan dari satu lokasi ke lokasi lain dengan berjalan kaki saja.
Jarak antar FO tersebut memang cukup dekat, sebut saja B’Boz, Parkir, Edward Forrer, Bogor Factory Oultet dan Blossom yang terletak hampir bersebelahan membuat anda tidak perlu repot-repot membawa kendaraan untuk menyambangi satu FO ke FO lainnya. Dari Blossom memang terpisah cukup jaug dengan Fame and Famous. Namun jarak ini masih merupakan jarak yang mudah dicapai dengan berjalan kaki. Bahkan, sambil berjalan kaki anda dapat menikmati keasrian kota Bogor dengan pepohonan yang tumbuh dimana-mana. Dari Fame and Famous, anda cukup berjalan kaki untuk menyambangi Brasco dan De Marche. Cukup mudah untuk berbelanja di FO Bogor. Sedikit saran saja, beberapa dari FO memang tidak provide harga murah lagi kepada masyarakat namun anda bisa sedikit selektif dengan mengunjungi FO di saat adanya harga cuci gudang atau diskon cukup besar dengan resiko anda harus berdesak-desakan juga dengan warga lainnya yang ingin menikmati harga murah di FO. Selamat berkunjung di FO Buitenzorg.

2 komentar:

  1. Thanks to the blog owner. What a blog! nice idea.

    ReplyDelete
  2. Untuk lebih lengkap alamat factory outlet nya bisa klik web di bawah

    http://wisata-bogor99.blogspot.com/

    ReplyDelete