Bendesa Accomodation at The Heart Of Legian

Bingung menentukan mau menginap di mana di Bali? Wah, kayaknya anda salah alamat dech. Mungkin anda kurang bergaul kalau nggak tahu harus menginap di mana di Pulau Dewata yang eksotis ini. Penginapan adalah salah satu sumber kehidupan Bali selain penjualan dan kerajinan barang kesenian, seni drama dan tari, restoran, pantai dan tentunya pertanian. Hotel, motel, losmen, hostel di Bali tersebar mualida ri pedesaan hingga perkotaan, pegunungan hingga pinggir pantai. Mudah sekali untuk mencari lokasi menginap di Bali. Semua hanya tergantung budget anda. Mau mencari lokasi yang dekat keramaian, silahkan pilih Seminyak, Kuta, Sanur. Mau cari penginapan yang jauh dari pusat keramaian, silahkan pilih Amed, Tulamben, Singaraja, Lovina, Nusa Dua atau Candidasa. Semua tersedia sesuai kebutuhan anda dan keuangan anda tentunya.

Salah satu lokasi menginap yang murah meriah namun juga tetap menyenangkan di Bali adalah Bendesa Hotel. Hotel ini benar-benar high recommended! Betapa tidak, hotel yang terletak di Jl. Legian ini benar-benar murah meriah dan fasilitasnya seabrek. Dengan kamar standard dengan kipas angin dan ranjang twin dan kamar mandi dalam plus sarapan pagi hari berupa nasi goreng, pisang goreng atau telur dan kopi, semua ini bisa anda dapatkan hanya dengan Rp. 100.000. Tanpa pajak apapun yang menyertai tentunya. Lokasinya pun terletak di pusat keramaian sehingga dengan mudahnya anda dapat berbelanja keluar baik kios-kios cenderamata di sepanjang Legian atau minimarket yang terletak di gang-gang dalam.

Tidak ada kerjaan selepas pulang malam di hotel? Jangan kuatir. Bendesa Hotel ini menyediakan kolam renang. Sayangnya, kolam renang memang digelapkan lampunya selepas pukul 9 malam namun tetap bisa digunakan selama tidak menimbulkan kegaduhan bagi tamu tamu lain yang ingin beristirahat. Kami sempat berenang hingga pukul 11 malam. Apabila anda tidak menyukai berenang, jangan kuatir, toko-toko di sepanjang Legian dan pub buka bervariasi, hingga pukul 11, tengah malam atau hingga dini hari. Wah, nggak ada yang kurang deh tinggal disini. Lokasinya pun hampir di pusat Bali sehingga ke lokasi-lokasi wisata yang umum cukup mudah. Penasaran? telepon Bendesa Hotel di (0361) 754366. Nggak ketemu lokasinya? Mereka ada mobil penjemputan loch! Yuk, let’s go to Bali, let’s go to Bendesa! (ps: hotel ini punya website yang bisa diakses loch, coba dech ke http://www.bendesaaccommodation.com/)


0 komentar:

Post a Comment