Resting at Sanur Plaza Paradise Hotel

Satu lagi hotel di Bali yang masuk dalam daftar rekomendasi. Kalau sebelumnya, saya memilih Bendesa sebagai salah satu hotel di sisi barat pantai pusat Bali, maka berikutnya sisi timur juga harus dibahas donk. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini yang dibahas adalah hotel berbintang 4, Sanur Paradise Plaza Hotel yang memiliki jaringan hotel lain di beberapa kota di Indonesia seperti di Yogyakarta.

Terletak di jantung Sanur, hotel ini mudah untuk dikenali. Di Sanur sendiri, Plaza Hotel ada dua buah yakni Sanur Paradise dan satu lagi Sanur Suite yang lebih mahal tentunya. Apabila anda mendambakan keramaian namun tidak sepadat Kuta, Sanur lah tempatnya. Kategori orang-orang yang menginap pun berbeda. Kuta kebanyakan didominasi oleh anak muda bergerombol sementara Sanur lebih didominasi oleh keluarga.

Fasilitas kamar sendiri sudah standard bintang empat mulai dari amenities, welcome drink, kamar yang cozy dan pelayanan yang serba wah. Kegiatan yang bisa anda lakukan disini juga beragam, mulai dari berenang di kolamnya yang unik, tenis, spa dan gym. Interior dan hiasan yang berada di sepanjang koridor dan di dalam hotelnya pun cukup menarik dan bisa dijadikan objek foto apabila anda tidak memiliki waktu kemana-mana.

Salah satu keuntungan lain yang anda dapatkan apabila anda bermalam di hotel ini adalah adanya fasilitas shuttle yang sangat memudahkan anda untuk berjalan-jalan tanpa harus keluar dana sama sekali. Shuttle dijalankan hampir setiap jam dan di dalam shuttle anda bisa berinteraksi dengan sesama tamu yang umumnya adalah tamu mancanegara. Perhentian shuttle sendiri mulai dari Sanur Paradise Plaza Hotel di Sanur, Sanur Plaza Suite di Sanur juga, lalu Hardy’s Batik yang menjual berbagai produk kerajinana tangan khas Bali dan makanan dan terakhir di Pantai Sindhu yang masih terletak tidak terlalu jauh dengan Pantai Sanur. Menurut info, keempat tempat perhentian tersebut memang dimiliki oleh Plaza Hotel sehingga mobilitas tamu dari dan ke tempat-tempat tersebut difasilitasi oleh hotel dan disediakan sesering mungkin. Mungkin ini salah satu fasilitas yang membuat saya menyukai Sanur Paradise Plaza Hotel. Pantai Sindhu saya kunjungi beberapa kali dalam sekali kunjungan saya ke Bali. Hehehe...


0 komentar:

Post a Comment