Welcome To Bali!

Nggak salah memang Bali dijuluki sebagai salah satu lokasi yang paling siap dari segi kepariwisataannya dibandingkan daerah lain di Indonesia. Salah satu indikatornya adalah begitu anda menjejakkan kaki di Bandara Ngurah Rai, Tuban (bukan Denpasar), anda akan dijejali oleh berbagai macam ucapan selamat datang di Bali dengan berbagai versi dan berbagai promotor. Mulai dari merek pakaian, pemda setempat, PT Angkasa Pura, hingga hotel dan operator telekomunikasi mengalu-alukan kedatangan anda di Bali. Siap-siap tersenyum di Bali!

Memang, selain sekedar ucapan, sarana pendukung lain juga penting. Di DPS (Kode IATA untuk Bandara Ngurah Rai) anda bisa menemukan berbagai brosur penyewaan mobil dan lokasi pariwisata dengan mudah. Semua tersebar sehingga dengan mudah anda dapat mengambilnya. Penyewaan mobil, hotel dan lokasi menginap, kapal laut hingga acara tour dan penyelaman serta olahraga air, semua ada disini. Tinggal ambil brosur yang anda butuhkan. Bingung? Ambil saja semua tipe brosur. Dijamin, semua brosur tersebut akan membantu anda dalam menentukan pilihan.

Memang, luasan bandara yang tidak seluas CKG (kode IATA untuk Bandara Soekarno Hatta Tangerang) membuat DPS terlihat lebih kecil. Namun, DPS adalah salah satu bandara internasional yang posisinya patut diperhitungkan di kancah penerbangan dunia. Selain mampu menangani pesawat berbadan besar, DPS juga disinggahi pesawat-pesawat menuju Asia Tenggara, seperti Singapura bahkan hingga negara yang jauh seperti Darwin, Australia. Untuk penerbangan ke sisi timur Indonesia, Bali lah lokasi yang tepat. Umumnya, pesawat menuju Lombok, Labuan Bajo, Flores atau Timor dan sekitarnya bermula dari Bali. Sehubungan dengan hanya memiliki satu buah bandara di seluruh Bali, maka memang DPS sering disebut dengan Bali saja, rather than Tuban. Selamat datang Di Bali! Cak cak cak....


0 komentar:

Post a Comment