Isi Perut A La Malang Town Square

Kalau di tengah kota ada Olympic Garden yang tergolong mall kelas menengah, maka di daerah Universitas Brawijaya ada MTS atau MATOS atau yang lebih dikenal sebagai Malang Town Square. Agak berbeda dengan Olympic Garden. Kalau Mall Olympic Garden terletak di tengah-tengah pemukiman era kolonialisme yang tertata rapi, Malang Town Square terletak di tengah-tengah hamparan kampus berbagai universitas. Angkot ADL (Arjosari-Dinoyo-Landungsari) melalui jalur ini. Mall yang termasuk kelas menengah ini juga ramai dikunjungi, terutama saat akhir pekan. Pada saat malam tiba, mall ini gemerlap, lampu kerlap kerlip berwarna kuning menyala memenuhi setiap sudut mall ini.
Seperti layaknya mall dimanapun, mall ini diisi oleh aneka toko pakaian hingga handphone dan elektronik. Aneka bank membuka atmnya di tempat ini. namun, bukan itu sebab kunjungan utama saya ke mall ini. Saya mencari foodcourt Malang Town Square untuk mengisi perut. Food court Malang Town Square dikenal sebagai salah satu food court yang cukup lengkap menyajikan aneka makanan khas Malang. Aneka jenis makanan apapun yang ada di Malang, biasanya bisa ditemukan disini. Seperti contohnya, saya mencari Bakmi Bromo Podjok dan Cwie Mie Malang Ni Hao Ma yang ternyata bisa ditemukan di tempat ini. Rasa makanan-makanan tersebut sama dengan cabang aslinya. Harganya pun serupa. Perbedaannya hanyalah di kemasan makanan yang terlihat lebih sederhana di food court ini. Sebagai contoh saja, minuman yang disajikan di food court menggunakan gelas plastik alih-alih gelas kaca yang digunakan di cabang asli. Walau demikian, ini bukan halangan. Besaran porsi yang disajikan pun tetap sama. Food court ini menjadi solusi gemilang untuk anda yang tidak mau repot-repot mencari aneka makanan khas Malang yang tersebar di penjuru kota. Cukup dengan menghampiri food court ini, anda bisa menemukan aneka makanan khas Malang! Gampang banget toh? Nggak hanya food court saja sich, Malang Town Square juga memiliki restoran yang seru buat dicoba. Restoran ini berlokasi di tepat di atas food court, menyajikan makanan Jepang hingga tradisional Jawa dengan gaya lesehan yang sangat menarik. Untuk variasi jenis makanan, boleh banget nich nyobain restoran ini.
Usai makan, silahkan turunkan kalori yang anda tabung dalam bentuk berjalan-jalan mengelilingi mall. Lumayan, Malang Town Square memiliki departement store Matahari, hipermarket Hypermart, bioskop 21, tempat bermain anak Timezone dan toko buku Gramedia. Dijamin, habis kelilingan dan menguras dompet, perut akan lapar lagi minta diisi. Hehehe...

0 komentar:

Post a Comment