Peta Banjarmasin Tengah

Banjarmasin sebenernya merupakan sebuah kota yang cukup besar, malah terbesar di daratan Kalimantan. Peta yang akan ditampilkan ini tidak relevan dengan kondisi Banjarmasin berikut perkembangannya yang melebar ke berbagai arah, timur, utara, selatan dan barat ini. Peta yang ditampilkan disini adalah Banjarmasin Tengah yang memang telah menjadi cikal bakal Kota Banjarmasin dari jaman dahulu kala. Jadi, anda tidak akan menemukan wilayah Kuin, atau Pelabuhan, atau Duta Mall di peta ini. Peta buatan saya sendiri ini *bangga* hanya menunjukkan lokasi jelajah saya selama saya berada di Kota Sungai itu. Jadi, yah, anda bisa lihat wilayah yang ditampilkan hanya seputaran Lambung Mangkurat, Pangeran Samudera, Sabillal Muqtadin dan liran Sungai Martapura saja. Mudah-mudahan peta ini bisa berguna apabila ada yang butuh referensi menuju Banjarmasin.

9 komentar:

  1. wah penjelajahan anda sangat luas.jd iri nih.minat kita sama ya,suka jalan2.
    kunjungi juga blog aku.di blog itu aku bahas semua wisata yg aku datangi di kalsel n kalteng..

    blog aku, kalimantanku.blogspot.com

    tukeran link yu???

    ReplyDelete
  2. hehehe...masak c? masih ada yg lebih luas lagi koq....
    anyway, gue juga iri nich....pernah ke sampit n pangkalan bun yah? duh, jadi pengen kesana.....

    yuk tukeran link....:)

    salam kenal...:D

    www.indahnesia.co.cc

    ReplyDelete
  3. kalo yg lebih besar dr banjarmasin sih, banyak, udah pernah jelajah ke seluruh kalimantan ?

    ReplyDelete
  4. hehehe...besarnya disini dalam arti jumlah penduduk yach :D

    Banjarmasin kan kota terpadat di Kalimantan toh? :D

    sayangnya, saya belum menjelajah hingga ke jantung Kalimantan...doain yach :D

    ReplyDelete
  5. cepat balik ya pa.........
    smga pkerjaan papa d banjarmasin langsung beres byar cpat pulang...Amin
    miss U my best father....
    smga Tuhan selalu melindungimu dmnapun kamu berada....Amin

    ReplyDelete
  6. Aminnn....semoga Tuhan selalu melindungi semua yang sedang dalam perjalanan :)

    ReplyDelete
  7. Salam, apa khabar, saya sangat berminat travel saudara, banyak maklumat yang boleh saya gunakan..bagaimana dapat terus berhubung dengan saudara email saya master3337@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. terima kasih. senang informasi di blog ini bisa banyak berguna. bisa bantu untuk sebarkan informasi ini bilamana berguna. untuk kontak, anda bisa hubungi saya via email atau facebook :)

    ReplyDelete