Cargo Factory Outlet Malang : Sale Tiap Hari!

Nggak Cuma Bogor dan Bandung saja yang terkenal dengan factory outletnya. Malang juga memiliki sejumlah factory outlet loch. Yah, memang sich, nggak kayak Bandung yang factory oultetnya menjamur dimana-mana. Malang hanya punya sedikit factory outlet. Salah satunya berada di dekat seputaran Monumen Tugu Malang.
Saya ngomongin Factory Outlet di Jalan Thamrin yang kebetulan saya lintasi dari hotel tempat saya menginap menuju Monumen Tugu. Factory outlet ini sangat mudah dikenali baik di keremangan malam atau teriknya matahari siang. Jelas saja, bangunan factory outlet ini antik, berasal dari jaman Belanda (soalnya ada tulisan jelas terpampang di atas pucuk bangunan tersebut : “Anno 1926”). Bangunan tersebut berwarna kekuningan pucat dengan gaya arsitektur lama yang masih dipertahankan. Bagian awning jendela-jendelanya saja yang sudah agak berubah. Ada tulisan Everyday Low Price dan The Real Factory Outlet pada awningnya yang langsung merusak keindahan arsitektur bangunan era kolonialisme tersebut. Dua patung bergaya suku-suku Afrika sambil membawa tombak dan ekspresi yang enigmatik terpajang di sisi kiri dan kanan pintu masuk gerbang masuk factory outlet tersebut. Yuk, mari kita masuk saja untuk melihat apa saja sich yang dijual.
Yah…namanya juga factory outlet, mungkin hobinya ibu-ibu kali yach untuk menyambangi tempat-tempat ini. Factory outlet ini menjual semua jenis produk yang umum seperti pakaian pria, wanita, anak-anak mulai dari kasual hingga formal hingga ke baju-baju yang agak ajaib seperti pakaian musim dingin dan aneka topi yang menurut saya, bagus digunakan kalau ada syuting film atau iklan. Harganya sendiri buat saya nggak terlalu murah-murah banget. Biasa saja. Yah, factory outlet pun mau eksis, nggak bisa harganya tetep murah selalu toh? Tapi kadang yang bikin agak nggak masuk akal tuh harganya bersaing dengan mall punya. Loch? Apa yang akan anda pilih kalau harga factory outlet sama dengan harga mall?

0 komentar:

Post a Comment