Bakmi Golek : Tempat Oke, Harga Oke, Rasa Lumayan


Pernah denger Bakmi Golek? untuk anda yang berdomisili di wilayah Jakarta Barat, Pusat, Utara, atau Selatan mungkin hampir tidak pernah mendengar nama Bakmi ini. namun untuk anda yang berdomisili di Jakarta Timur, Bekasi hingga Cikarang mungkin tahu akan restoran ini. memang, penyebaran wilayah restoran ini yang berkonsentrasi di wilayah Timur Jakarta mulai dari Klender, Rawamangun, Pondok Kopi, Pondok Kelapa, hingga Cikarang membuat restoran ini tidak banyak diketahui orang.


saat masuk ke ruangan, suasana temaram terasa. tempat yang menurut saya masuk dalam kategori wah ini sedikit menyurutkan niat saya untuk masuk ke dalam restoran ini. (maklum, lagi nggak bawa duit banyak). kebetulan, saya mengunjungi Bakmi Golek yang terletak di Pondok Kelapa, di jalan akses Saluran Inspeksi Kali Malang.

setelah melihat menunya, rasa lega sedikit terasa. kebetulan saya memesan Bakmi Goleh Spesial yang berisi telur puyuh, kol, bakso, tauge dan ayam dengan harga 11000 rupiah. minumannya sendiri termasuk dalam kategori harga yang bersahabat yakni 500 rupiah untuk teh tawar, suatu harga yang 'tidak masuk akal' untuk kategori restoran cukup baik seperti Bakmi Golek. dari segi harga dan tempat, saya sangat merekomendasikan tempat ini (persis di sebelah Martabak Kubang Pondok kelapa). namun, kalau untuk urusan rasa, yah masuk dalam ketgori luamayn lah. enak banged sich ngga, tapi worth to try.

selain menyajikan bakmi dan varian lainnya yang sejenis, restoran ini juga memiliki banyak chinese food hingga bistik dan rupa rupa makanan lainnya. total nilai keseluruhan untuk tempat, rasa dan harga adalah 8,3. silahkan kunjungi outlet Bakmi Golek yang tersebar di Timur Jakarta ini.

2 komentar:

  1. Koreksi dikit,, untuk urusan rasa enak banget lagi,,gw yang sekarang udah menetap di eropa kangen banget sama bakmi golek,,hiks,,

    ReplyDelete
  2. hehehe...jangankan di Eropa, kalau menetap beberapa hari di Sumatera atau Sulawesi aja, udah kangen2 sama bakmi...hehehe...

    ReplyDelete