Mumpung Masih Promo! Gang Gang Sullai, Taste The Korean!

Apa sich yang orang cari di Restoran Korea? bisa sebut nama nama Restorannya? Gang Gang Sullai? Arirang? Young Bin Gwan?

Udah tau donk Gang gang Sullai masih promo 40.000 nett per orang tanpa ada tambahan apapun lagi?

Rabu 2 Mei 2007, gue sempet mencoba Gang Gang Sullai promo (waktu itu belum sempet nyoba yang dengan HSBC). promo 40000 nett masih berlaku di saat itu untuk all you can eat untuk semua jenis bakaran (kaenya rebusan ngga ada dech...). Yang include nich : Nasi, Miso, Salad, Calamari Cuttlefish, Chicken Bulqoqi, Beef Bulqoqi dan Dessert : Ice Cream!

Udah lama juga ga nyoba2in makanan beginian semenjak temen-temen udah nggak ada yang ultah sweet seventeenan lagi. tapi pengalaman ini menarik juga mengingat panggangannya itu menghitam sehitam hitamnya sampe berkerak (kalo gue dibayar 40.000 buat ngebersihinnya, gue nggak mau dech...! makasih...mending makan aja di gang Gang Sullai Cideng)

Yang highly recommended dicoba sih ya itu Chicken Bulqoqinya. dagingnya tebal, bukan lemak dan kenyal serta lembut waktu dimakan di mulut. Yum! Kalo sapinya biasa yach, soalnya agak agak tipis dan cuminya susah buat dipanggang karena bulat dan kecil. Yang menarik lainnya adalah segala macam daging tersebut sudah memiliki bumbu dasar seperti bumbu pedas untuk cumi, bumbu bulqoqi untuk beef dan chicken. selain itu, bumbu kecap korea plus wijen juga disediakan untuk tambahan ketika memasak agar mendapatkan hasil yang lebih bercita rasa. Abis? Mau tambah? minta aja lagi! walaupun jumlah pegawainya nggak banyak karena mereka terlihat sibuk berkeliling dari satu tempat ke tempat lain, yang jelas, pelayanan di tempat ini sungguh bagus (walaupun ngga ada service chargenya!please, jangan jadikan ini inspirasi yach!hehe..) ada satu pelayan (gue lupa namanya dan nggak nanya juga) yang sopan abis, menanyakan ini itu dan menawarkan es krim (kalo nggak gue gak tahu ada es krim disitu!) bravo guys!

sayangnya, semua all you can eat itu tidak dibarengi dengan refill minuman. ocha yang gue minum tidak termasuk dalam paket all you can eat tersebut. akhirnya ocha harus gue beli dengan harga 13500. belum termasuk PPN 10% (Ocha nya enak! nggak nyesel banged!!!)

walaupun di saat siang hari tampaknya tempat ini tak bernyawa, namun di malam hari, tempat ini begitu hidup dengan banyaknya mobil yang diparkir, hiasan lampu yang menambah riuh dan ramai suasana malam serta interior ruangan yang bergaya sangat korea menambah pengalaman kulinari anda tentunya. pembayaran? gak bawa cash? jangan kuatir, ada berbagai mesin EDC yang bisa anda gunakan untuk pembayaran anda, mulai dari BCA, Debit, Visa atau Master. so, kalao ada acara yang mau biaya rendah tapi puas, boleh coba nich Gang Gang Sullai di Cideng Timur arah Jati Bunder tanah Abang (sebelah Suan Thai).

0 komentar:

Post a Comment