This Blog Is Dedicated for Padang People

This Blog is dedicated to Padang People, who are very good to me when I’m there at December 3, 2006. Thank To (Mikhael, Abe, Vanny, Sherly, Ata, Erick, and Hendra)

Keramahan Padang dan sekitarnya benar-benar terasa memenuhi rongga dada ini. Gimana ngga? Seharian gue di Padang, gue bener-bener diservis abis sama mereka. Makan? Minum? Jalan-jalan? Anything you want! Bahkan, mau foto di pinggir jalan aja...hayukkk....top banged buat kalian guys....Blessed u all guys.

Dah begitu, gue mendapat banyak informasi tentang Padang dan sekitarnya, dimana gue pada tanggal 3 desember ini berjalan menempuh Padang – Padang Panjang – Bukit Tinggi, dimana beberapa lokasi wisata yang kita lewati itu akan dijelaskan semuanya sama guide guide dari Padang yang benr-bener baik ini. Salute to them.

Mulai dari pengen foto di Lembah Anai, terus lanjut ke rel kereta api di Padang Panjang, terus lanjut ke Bukit Tinggi, Jam Gadang, lanjut ke Ngarai Sihanouk dan lanjut terus ke Jembatan Limpapeh di Taman Bundo Kanduang yang menghubungkan Benteng Van Der Fock, dan kebun Binatang BukitTinggi. Semua aspek dijalanin. Terakhir, ga lupa juga mau beli Oleh oleh, masih sempet di Kerupuk Sanjai Bukit Tinggi. Pokoknya, ini yang bikin Sumatera Barat berkesan banged. Biar kata hujan seharian, namun kenangan indahnya bener-bener membekas di memory otak dan hati ini. Jadi pengen ke SumBar lagi, menikmati kota Padang yang sebenernya. Hehhe...jangan kapok kapok ya guys...lain kali giliran gue yang traktir kalian semua....love u guys^^


0 komentar:

Post a Comment