Gandaria Steak House dan Burger Cooker

kebayoran baru surganya makanan dan FO. salah satu yang cukup tersohor dan masyur di kawasan ini adalah Ayam Bakar Ganthari cabang dari Kebon Jeruk yang berlokasi di Gandaria Steak House dan Burger Cooker (mungkin akibat dari menjamurnya burger blenger dan sandwich bakar di seantero jakarta).
tujuan pertama, adalah Steak House Gandaria. rumah makan dengan banyak cermin di dalamnya. sayangnya, mungkin gue perginya pas waktu berbuka jadi terlalu banyak orang di dalam situ sehingga para pegawainya terkesan menyuekin gerombolan kita. bad impression dech. makanannya sendiri ga begitu mahal hingga yang mahal juga ada. ayam bakar gantharinya memiliki sambel yang enak sekali. patut banged buat dicoba! dengan harga 11000 untuk nasi dan ayam, wah worth banged tuch. minumannya gue kebetulan bawa dari rumah. untuk acara makannya sendiri bisa milih, bisa di bagian dalam atau di luar, di area pondokan. cukup worth buat dicoba, walaupun pelayannya agak agak cuek sama pengunjung yang datang. bad impression sedikit dech, namun akhirnya tersenyum ramah juga
tujuan kedua adalah Burger Cooker. disini gue merasakan suasana yang sangat berbeda jauh. langsung jomplang banged dech perbandingan keduanya. pelayanannya sangat ramah dan bersahabat. mungkin ada baiknya kalau kita mencoba makanan lainnya, namun harusnya kita mencoba burgernya donk. namanya juga burger cooker.
burgernya sendiri bervariasi, mulai dari burger manis coklat dan keju serta pisang, hingga burger ayam, ham, dan tuna salad. burgernya gede loch, dan hangat. dengan harga bervariasi sekitar 10.000-an, cukup layak buat dicoba. kemasannya untuk dibawa pulang cukup bagus dan menarik. cukup mengenyangkan pula. extra potato chips kena charge tambahan, tapi kalo dibawa pulang, buat apaan potato chips? hehehe
suasana tempatnya minimalis, dan cukup cozy. walaupun ga terlalu luas, namun ada satu yang cukup menyita perhatian, yakni keberadaan layar dan projektor yang terus terusan menayangkan video klip lagu lagu hip hop. lumayan buat hiburan. boleh dicoba juga nich tempat.
keduanya berlokasi di jalan Gandaria Tengah 3 (keduanya berseberangan), jadi cukup santai dan bisa berjalan jalan di bawah rindangan pohon pohon besar. kalau sudah kenyang, bisa nurunin makanan di FO heritage.

0 komentar:

Post a Comment