Stasiun Kereta Merdeka!!!

Tepat di belakang Merdeka Walk, anda akan menjumpai Lokomotif kereta tua yang sungguh menarik perhatian. Lokasi ini terletak tepat di depan Pasar Buku Merdeka. Di sebelah lokasi loko tua ini memang masih ada sebuah stasiun kereta yang masih beroperasi. Namun, jelas kunjungan kami ke lokasi ini karena ingin mengamati loko tua ini dari dekat. Walaupun hari sudah beranjak malam dan kami baru saja kembali dari Asam Kumbang, kami tidak menyurutkan niat untuk pergi ke lokasi ini.

Lokomotif tua yang sudah jelas tidak terpakai ini masih mempunyai bagian kompartemen dalam yang memang agak susah untuk dimasuki kecuali anda memanjat hingga masuk ke dalam kereta tersebut. Tak lupa, sebagai ikon kota Medan, kami pun berpose sebntar di depan lokasi tersebut. Tak lupa, beserta kami, ada seorang bapak bapak tua yang tampaknya , maaf, agak diragukan kenormalannya, berfoto bersama kami sambil nyengir lebar. Karena kami pun bingung serta dicampur takut juga, maka jadilah kami meringis bersama dengan bapak tua tersebut dan segera pergi begitu acara berfoto tersebut selesai.

4 komentar:

  1. hai, nice blog.

    salam kenal, nama saya sarma. boleh saya pake informasi & foto2 yg ada di blog ini untuk promote pariwisata Indonesia?

    thanks & regards
    sarmasimanjuntak@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Hi Sarma
    salam kenal.

    boleh-boleh aja, tapi tetep cantumin sumbernya boleh dunk...biar orang2 juga bisa masuk ke blog saya dan saya juga bisa ikut bantu promosi Pariwisata Indonesia. setuju?

    anyway, mau donk ikutan kalau ada promosi pariwisata Indonesia! kalau ada acara promosi, mau infonya yach. terima kasih!

    ReplyDelete
  3. hai salam kenal semua
    info nih aku sanggup lho ngidupin kereta tua itu . gimana bantu dung infonya atawa join aja yo....

    http://www.youtube.com/rusnanerces

    ReplyDelete
  4. bagaimana caranya menghidupkan lagi? bukannya bagusan dijadikan tontonan saja? jadi, kita punya bukti sejarah :D

    ReplyDelete